Ultrabook Acer Aspire S7: Sitipis yang Mumpuni - Onliners Sejati
Headlines News :
Home » » Ultrabook Acer Aspire S7: Sitipis yang Mumpuni

Ultrabook Acer Aspire S7: Sitipis yang Mumpuni

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 8:39 PM

Acer Aspire S7 adalah inovasi dalam bentuk notebook yang memadukan performa komputasi, durabilitas, dan nilai estetika. Hanya setipis 12,2 mm plus bobot 1,08 kg, Acer Aspire S7 tak hanya nyaman dibawa kemana-mana, tapi juga memiliki durabilitas yang bisa diandalkan.


Acer Aspire S7 tersedia dalam dua ukuran layar: 13,3 inchi dan 11,6 inchi. Tipis bukan berarti ringkih spAcer, ini juga berarti pada Acer Aspire S7 karena ultrabook yang satu ini terbuat dari bahan yang kokoh dan didesain khusus sehingga terlihat mewah. Bayangkan saja, satu bodi ultrabook Acer Aspire S7 13.3” tersusun dari satu blok utuh material yang sama (chassis unibody). Gorilla Glass 2 di seluruh bodinya membuatnya mudah dibersihkan dan membuatnya semakin elegan.

Dari segi performa yang ditawarkan, Acer Aspire S7 sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ultrabook ini sanggup menopang kebutuhan produktivitas spAcer dengan prosesor Intel Core i5 (untuk versi 11,6”) atau Intel Core i7 (13,3”) generasi ketiga. Kinerjanya semakin powerful berkat sistem operasi Windows 8 plus kapasitas media penyimpanan SSD 125 GB atau 256GB yang sepuluh kali lebih kencang dibanding hardisk pada umumnya.

Untuk mengimbangi kinerja komputasi yang tinggi tersebut, Acer Aspire S7 dilengkapi dengan teknologi Acer Twin Air Cooling yang akan membuat notebook tetap pada suhu yang sejuk. Kipas khusus ini akan membuat ultrabook paling tipis di dunia ini hanya mengeluarkan sedikit udara hangat ketika diajak bekerja dalam waktu yang cukup lama.

Keunikan Acer Aspire S7  13,3” terletak pada kemampuannya dibuka hingga 180 derajat untuk memudahkan pekerjaan design ataupun kerja kolaborasi dengan rekan.  Layar sentuhnya mendukung 10 point multi touch. Selain itu, berkat electroluminescent backlit keyboard Acer Aspire S7 akan secara otomatis menyala ketika spacer membuka ultrabook ini di tempat yang gelap/redup sekalipun. Demikian dilansir oleh acerid.com.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Onliners Sejati - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tips dan Trik My Ping in TotalPing.com