Games Shooter Gratis Terbaru - Dead City - Onliners Sejati
Headlines News :
Home » » Games Shooter Gratis Terbaru - Dead City

Games Shooter Gratis Terbaru - Dead City

Written By Unknown on Thursday, April 25, 2013 | 8:55 PM

Onliner Sejati | Games Shooter Gratis Terbaru - Dead City. Dead City adalah game shooter, tapi berbeda dengan shooter umumnya kamu akan melihat karakter kamu secara 2d. Tujuan kamu adalah berlari sampai tujuan dan menghindari gigitan zombie. Karakter kamu akan otomatis berlari ke garis finish jadi yang hanya perlu kamu kawatirkan adalah menembak zombie yang mencoba untuk mengigit kamu. Tombol disebelah kiri berguna untuk menggerakkan karakter utama kita, tapi karena karakter otomatis berlari maka kamu hanya bisa menggerakan secara terbatas tanpa bisa mempercepat atau memperlambat larinya. Sedangkan tombol disebelah kanan berguna untuk mengarahkan tembakan ke seluruh arah.

Dalam perjalanan kamu juga akan menemukan barel-barel yang dapat kamu tembak sehingga meledak menghancurkan zombie-zombie yang berada didekatnya. Terkadang juga akan ada ranjau darat yang harus kamu lewati. Tapi mungkin yang paling membantu adalah mobil, kamu dapat mengumpulkan bensin selama kamu berlari dan jika sudah penuh maka tiba-tiba kamu akan menaiki sebuah mobil yang akan melindas seluruh zombie yang kamu lewati untuk sementara waktu. Kamu juga dapat ugprade senjata dan equipment dengan gold yang kamu dapatkan dari game ini, cukup standard seperti game shooter pada umumnya.

Dead City memang game gratis dan mengusung freemium tapi IAP nya tidak friendly dan scaling kesulitan serta item upgradenya yang tidak merata membuat game ini membosankan untuk dimainkan bahkan untuk ukuran game gratis sekalipun. Walaupun kalian tidak keberatan dengan IAP, saya tetap menyarankan untuk mengalokasikan budget IAP kalian ke game lain yang lebih seru, misalnya Gun Bros.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Onliners Sejati - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tips dan Trik My Ping in TotalPing.com